The Dirty Picture

clip_image002

Film yang berkisah tentang seorang gadis desa yang bermimpi untuk menjadi artis di kota besar.

Film ini cukup membuka kisah-kisah di balik layar sebuah film, kiranya cuplikan kutipan dari film ini dapat menggoyangkan pemikiran pembaca.

“Kalau ibumu membuat kamu jatuh, dia akan membangunkan kamu lagi, tetapi kalau kamu jatuh di kota, tidak ada yang akan membantumu.”

“Kadang kebodohan membuat urusan jadi selesai.”

 

“Film perlu tiga hal untuk laku: hiburan, hiburan, dan hiburan.”

 

“Bila Sang Dewi sudah menampakkan diri, siapa yang peduli pada kuilnya.”

 

“Kalau saya mulai dari awal, ibuku akan sakit hati.

Kalau saya bicarakan saat sekarang, kalian akan merasa diserang.

Karena saya tidak akan berhenti.

Mata setiap orang melirik dan hati bimbang…

Antisipasi apa yang akan saya katakan.

Kalian pasti heran kenapa sampai….

Orang seperti saya ada di panggung.

Ada orang yang terkenal atas apa yanag dia lakukan.

Saya tidak populer karen ayang saya lakukan.

Vulgar, seksi, kotor,,, semua kata itu untuk gambarkan saya.

Agar film seseorang bisa meroket…..

Saya digunakan sebagai tiket masuk.

Orang katakan saya vulgar.

Kalian mau saya menari.

Tapi tidak ada yang pedulikan keterusterangan saya.

Kalian pasti sibuk perhatikan hal lainnya.

Biarpun kalian cap saya menjijikkan….

Seksi…. Film saya tidak untuk ditonton sekeluarga…..

Tapi orang menontonnya dan berakhir dengan keluarga yang besar.

Kalau saya buka beberapa kancing…

Semua orang akan berkeringat.

Jangan khawatir…..

Saya akan pergi….

Karena selain saya, semua orang memiliki kehormatan.

Tapi saya harus katakan, kehormatan kalian tidak masuk akal.

Kalian buat film tentang seks, kalian jual….

Kalian tonton, kalian tunjukkan….

Bahkan berikan penghargaan.

Tapi kalian takut mengenal mereka.

Kalian tidak akan berubah, demikian juga saya.

Bungkus diri kalian dengan kehormatan….. saya akan tetap membuka bajuku.

Saya akan terus buat film kotor ini.

Dan saya akan hadirkan untuk kalian.”

 

“Saat hidup jadi kacau, kamu baru mulai menyadarinya….

Dan sejuta pertanyaan muncul yang kamu tidak bisa menjawabnya.

Kenapa ibu tidak memeluk saya saat dia buka pintu?

Kenapa saya tidak menyadari….

Memuja dan mencintai seorang bintang adalah dua hal berbeda.

Orang yangkamu selalu bela…. Kenapa dia tidak membela kamu?

Semua mau merasakan saya, tapi tidak ada yang pegang tanganku?

Kamuy bisa dengar suara buku di perpustakaan.

Kamu bisa mendengar suara klakson di tempat sepi.

Tapi kalau telinga sudah terbiasa tidak mendengar apapun….

Hidup seperti di gedung pertunjukan kosong.”

“Saya tidak tahu apa Silk benar atau salah?

Masalahnya hidup seseorang setelah berlari begitu jauh…..

Tapi pengadilan ada di atas sana.

Silk pasti membuaty heboh di atas sana.”

 

A Milan Luthria Film

Produced by Shobha Kapoor, Ekta Kapoor.

Story, Screenplay dan Dialogue: Rajat Aroraa

Pemeran: Vidya Balan (Silk), Emran Hashmi (Abraham), Tusshar (Suryakant)

0 Responses to “The Dirty Picture”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Jumlah Pengunjung

  • 98,298 pengunjung

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 12 pengikut lainnya

Top Rated